Materi FDS Modul Perlindungan Anak revisi 2018


Sesuai intruksi dari supervisor kabupaten bahwa bulan ini sudah harus dimulai FDS, bagi pendamping baru ini merupakan sesuatu yang cukup menantang, mengingat pendamping belum pernah bimtek untuk FDS sedangkan dari supervisor dianjurkan untuk melakukan FDS.


Dengan modal ebook modul FDS, pendamping diharapkan mampu mempelajari langkah demi langkah dalam menyampaikan materi, sehingga apa yang menjadi harpan dan masalah KPM dapat di temukan soslusi saat FDS. Terlebih permasalahan terkait perlindungan anak, mengingat anak sering kali jadi pelampiasan orang tua saat ada masalah ekonomi.




Wawasan KPM cara mendidik anak perlu kiranya diperluas sehingga apa yang menjadi hak anak tidak ada yang dilanggar, mereka adalah aset bangsa yang harus dijaga dan didik dengan benar. 


Modul perlindungan anak terdiri dari 115 halaman cukup tebal jika kita akan mencetaknya secara keseluruhan, namun saya sarankan bagi pendamping yang akan menyampaikan materi tersebut cukuplah di print out satu sesi saja, dan pada pertemuan berikutnya di print out sesi berikutnya sehingga lebih menghemat kertas dan tinta.

Tidak perlu panjang lebar ya kawan silahkan sedot file tersebut pada link berikut ini :

Jenis File            : PDF
Jumlah halaman : 115
Ukuran/Size       : 15,8

0 Response to "Materi FDS Modul Perlindungan Anak revisi 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel